Pages

Thursday 21 January 2016

[Review] Nijiiro Days (Rainbow Days)



Nijiiro Days (Rainbow Days) by Minami Mizuno merupakan salah satu manga ongoing favoritku saat ini yang udah dibuat versi animenya dan masih tayang sampe sekarang. Sempet nonton episode 1 sih tapi ternyata lebih prefer ke manganya, mungkin karena udah ngikutin dari awal terbit. Oya, manga Nijiiro Days belum terbit disini ya jadi aku cuma ngandalin scan/raw aja, tapi kalo udah terbit legal pasti kukoleksi :)
Disini aku mau kasih review singkat dari manganya yah...
Ceritanya sendiri hampir mirip Kimi to Boku, dan genrenya shoujo romance. Tentang 4 sahabat cowo yang duduk di kelas 2 SMA. Sifatnya berbeda semua; Natsuki orangnya penakut dan suka mengkhayal, Tomoya si playboy, Tsuyoshi yang pintar tapi seorang otaku dan Keiichi yang ceria dan ternyata 'S' ^^; Oya tenang aja disini mereka ga bakalan terjebak love triangle karena punya love interest masing-masing, dan mungkin yang paling beruntung si Tsuyoshi karena udah punya pacar sendiri yang sama-sama otaku xD Anna, cewe yang disukai Natsuki, orangnya lembut dan ga peka; Mari, pembenci cowo, sahabat dekat dan sangat menyukai Anna; Nozomi, adik Tomoya yang langsung jatuh cinta sama Keiichi; dan Yukirin, pacar Tsuyoshi yang sifatnya bertolak belakang dengannya (pic: ki-ka).


Cerita Nijiiro Days lebih fokus ke kehidupan sehari-hari di sekolah dan love life mereka. Recommended karena jarang ada manga/anime shoujo yang mengambil sudut pandang dari tokoh cowonya :)


No comments:

Post a Comment